oleh

Huzaimi Gelar Buka Bersama Pengurus Tidar dan Satria se- Ogan Ilir

Pengurus Tidar dan Satria Gerindra Kabupaten Ogan Ilir saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Anggota DPRD OI, Huzaimi MD. (Dok. Sandi Pusaka Herman/ Tribunpos.com)
Laporan Wartawan : Sandi Pusaka Herman / Tanjung Batu, Ogan Ilir

TRIBUNPOS.COM, TANJUNG BATU –– Anggota DPRD Ogan Ilir Huzaimi MD mengadakan buka puasa bersama dengan para pengurus, relawan dan kader partai Gerindra di rumah kediamannya di Desa Tanjung Batu Seberang, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (8/6/2018).

Pada kesempatan itu, hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir Firmansyah SHi, Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Ogan Ilir Al-Faruq Muslimin SPd, dan juga Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel Raden Gempita SH.

Huzaimi dalam sambutannya menyampaikan, tujuan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat solidaritas sayap-sayap partai, dan terus meningkatkan konsolidasi di jajaran pengurus dan anggota partai.


Huzaimi juga sangat berterima kasih kepada jajaran DPC Partai Gerindra Ogan Ilir serta para kader pengurus Satria dan Tidar yang telah menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kediamannya tersebut.

“Saya berharap silaturahmi yang penuh kebersamaan di bulan yang suci ini, Insha Allah akan menambah keberkahan bagi langkah perjuangan kita sebagai kader-kader Partai Gerindra di Ogan Ilir,” ucapnya.

Huzaimi menambahkan terkait buka puasa bersama, ini sudah kali ketiga dilaksanakan di bulan ramadhan ini.

Sementara itu Ketua DPC Ogan Ilir Firmansyah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturrahmi dengan seluruh pengurus, kader, sayap dan simpatisan partai Gerindra untuk bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mengemban amanah partai.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, semua kader dan simpatisan bisa selalu kompak dan bersemangat jangan berputus asa dalam belajar dan mengabdi di partai. Dalam menghadapi Pilgub nanti, mari kita berjuang keras untuk bisa memenangkan pasangan Aswari – Irwansyah menjadi Gubernur – Wakil Gubernur Sumsel mendatang,” harapnya.

Di waktu bersamaan ketua Tidar Sumsel Raden Gempita, mengajak para pengurus Tidar di Ogan Ilir untuk lebih semangat lagi dalam mengemban tugas di sayap partai Gerindra.

“Adik-adik jangan malu, semangat lah dalam berpartai, yakinlah nanti akan menuai hasil yang baik bagi diri sendiri, masyarakat dan negara,” ucapnya.

Diakhir acara ditutup dengan pembagian bingkisan lebaran yang dibagikan kepada para pengurus dan relawan partai. (Red)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline