oleh

Hut Bhayangkara Ke 75 Polres Mesuji, Gelar Vaksin Massal

TRIBUNPOS MESUJI || Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, polres Mesuji bersama Kodim 0426 tulang bawang mengadakan vaksin massal, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Puskesmas Brabasan, kecamatan Tanjung raya, kabupaten Mesuji, Sabtu (26/06/21).

Kasat Sabhara AKP Zulkarnain S.H selaku Perwira pengendali (padal) vaksin wilayah Tanjung raya mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, menjelaskan bahwasannya dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 75 polres Mesuji bersama kodim 0426 tulang bawang mengadakan vaksin massal di 4 titik yaitu Puskesmas Buko Poso kecamatan way serdang, Balai Desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang pematang, Puskesmas brabasan kecamatan Tanjung raya dan Puskesmas Tanjung mas makmur kecamatan Mesuji timur.


” Kegiatan vaksin massal ini di peruntukkan masyarakat dan akan dilaksanakan hingga hari Rabu mendatang. hari ini sebanyak 300 orang yang akan di lakukan vaksin, Ucap kasat Sabhara.

Ia berharap dengan di laksanakan vaksin massal ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat segera datang di Puskesmas brabasan yang berada di kecamatan Tanjung raya untuk di lakukan vaksin demi kesehatan bersama,” Pungkasnya.

 

Wartawan : Aris Rinaldi
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline