oleh

Hari Pertama Masuk Kerja, Amiruddin Nahrawi Gelar Rapat Terbatas Pimpinan Pegadaian, Targetkan 100ribu Nasabah Baru

PALEMBANG, Tribunpos.com | Sebagai mitra dakwah PT. Pegadaian (Persero), KH. Amiruddin Nahrawi memulai hari kerja pertamanya dengan melakukan rapat terbatas bersama para pimpinan serta direksi PT Pegadaian Kanwil III Palembang di Kantor Utama Palembang yang terletak di Jalan Merdeka, Rabu (25/09/19).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Wilayah III PT Pegadaian Eka Febriyansyah, lalu Aris selaku Koordinator Penjualan Palembang serta beberapa perwakilan karyawan dari masing-masing cabang yang berada di sekitaran Kota Palembang.


Dalam pembahasannya Eka Febriyansyah menyambut baik atas mulai aktifnya KH. Amiruddin Nahrawi selaku Mitra Dakwah Pegadaian.

“Dalam rapat ini kami sangat menunggu kontribusi serta masukan yang diberikan oleh Bapak KH. Amiruddin Nahrawi untuk menunjang produk pegadaian agar dapat diterima di kalangan masyarakat, para pegawai dinas sampai ke kaum-kaum intelektual dan pelajar,” ucap Eka.

“Dengan masukan serta arahan yang telah diberikan tentunya akan sangat berguna bagi kami untuk merubah pandangan masyarakat bahwa pegadaian hari ini hadir di tengah masyarakat sebagai pembawa solusi,” tambah Eka.

KH Amiruddin Nahrawi saat foto bersama Pimpinan Wilayah III PT Pegadaian Eka Febriyansyah, dan Koordinator Penjualan Palembang, Bapak Aris. (Dok. Tribun Pos)

Sementara itu KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan bahwa Pegadaian harus jeli dalam memetakan segmentasi masyarakat, agar produk dan programnya dapat diterima.

“Dalam hal ini saya sebagai mitra dakwah memiliki target, terhitung sejak dimulainya rapat hari ini sampai akhir tahun dibulan Desember nanti, Pegadaian akan mendapat nasabah atau pelanggan kurang lebihnya sekitar 100ribu nasabah,” papar Kiai Amiruddin.

Dia menjelaskan, dari angka 100ribu tersebut targetnya bermacam-macam, mulai dari unsur pegawai dinas, universitas, para guru dan kepala sekolah, mahasiswa serta para pelajar di Sumsel ini.

“Jikalau program yang telah ada di sosialisasikan dengan baik, masyarakat mengetahui apa yang mereka dapat dan pelayanan yang diberikan juga sangat mudah, maka saya yakin masyarakat yang menjadi target sasaran pegadaian akan menjadi nasabah di Tabungan Emas, Tabungan Haji dan produk-produk lainnya yang ada di Pegadaian,” kata Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi.

“Tentunya melalui momen ini, saya mengajak kepada seluruh karyawan Pegadaian untuk sama-sama bergerak dan bekerja sama demi mewujudkan target 100 ribu nasabah di akhir tahun 2019 ini.” pungkasnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed