oleh

Hari Kedua Lebaran, Lalu Lintas Malam di Pintu Keluar Tol Palembang Macet Panjang

Laporan Wartawan : Sandi Pusaka Herman / Palembang, Sumsel

TRIBUNPOS.COM, PALEMBANG — Antrean kendaraan dari arah Indralaya menuju Palembang menumpuk di pintu keluar tol Jakabaring, Sabtu (16/6/2018) malam.

Dari informasi yang diterima dari salah seorang pengendara, menyebutkan pada pukul 18.50 Wib terlihat antrean panjang kendaraan dari arah Indralaya hingga di gardu pintu keluar tol Jakabaring, Palembang.

“Pintu tol keluar, arah Palembang macet panjang,” kata Dian (34) kepada Tribunpos.com lewat saluran telepon, Sabtu (16/6/18) malam.

Kendaraan pemudik luar Palembang yang akan melakukan perjalanan jarak dekat masih mendominasi di tol Palembang – Indralaya (Palindra) ini. Selain untuk bersilaturahim dihari kedua lebaran ini, mayoritas pemudik juga akan menikmati liburan minggu di Kota Palembang.

Banyaknya kendaraan yang mau keluar dari pintu Jakabaring menimbulkan kepadatan hampir sepanjang 1 Kilometer. Sampai berita ini dipublis, belum diketahui penyebab kemacetan.

Diharapkan bagi pengguna jalan selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, utamakan keselamatan dan jaga jarak. Tetap patuhi aturan jalan tol, keselamatan menjadi hak milik kita bersama. (Tribun Pos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed