oleh

H Darli Resmi Dilantik Sebagai Ketua PAN Empat Lawang, Targetkan 12 Kursi di DPRD

Laporan Wartawan: Kurniawan, Tribun Pos Palembang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Bertepatan di The Arista Hotel Palembang Sabtu, 12 Juni 2021, H Darli yang menjabat sebagai ketua fraksi PAN Kabupaten Empat Lawang diantik sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang periode 2020-2025.


Penyerahan Surat Keputusan dan pelantikan ketua DPD Empat Lawang, H DARLI SH MH oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, dan turut dihadiri oleh Hatta Rajasa, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Gubernur Sumsel Herman Deru di di The Arista Hotel Palembang Sabtu, 12 Juni 2021.

“SK bukan jalan hidup anda, kesuksesan anda adalah hasil dari kerja anda serta daya juang anda. Ada ketua DPD tidak jadi anggota dewan begitu pun ketua DPW tidak jadi dewan maupun bupati atau gubernur,” terang Zulkifli Hasan dihadapan pengurus dan kader PAN Sumsel.

“Namun saya yakin keterpilihan saudara sampai sejauh ini, sudah menunjukan pengabdian anda kepada masyarakat sehingga anda bisa mendapatkan SK tersebut,” ucapnya.

H Darli saat diminta tanggapannya atas terpilihnya sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Empat Lawang mengatakan, akan menjalankan amanah ketua partai dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan insya Allah kedepannya Partai Amanat Nasional akan mendapatkan kursi yang maksimal 2024,” terang ketua fraksi PAN Empat Lawang.

Saat ditanyakan target kursi di legeslatif Kabupaten Empat Lawang 2024 beliau dengan semangat menyampaikan terget 12 kursi di DPRD.

“Saat ini ada 4 dapil, apabila nanti penambahan dapil menjadi 6 maka target kursi PAN di Kabupaten Empat Lawang adalah 10 sampai 12 kursi. Dan diharapkan semua kader dapat bekerja maksimal dan kita harus kuasai DPRD Kabupaten Empat Lawang dengan Kader-Kader kita,” tutup Darli. (Red)

Penulis: Kurniawan
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline