oleh

Gencarkan Vaksinasi Massal, Koramil 0820/08 Sukapura Sasar Pengunjung dan Pedagang Pasar

Laporan: Yuliono/ Wartawan Tribunpos Probolinggo, Jawa Timur

PROBOLINGGO, TRIBUNPOS.Com — Pemerintah Kabupaten Probolinggo tak henti-hentinya melakukan serbuan vaksinasi dengan bekerjasama berbagai pihak, salah satunya yang dilakukan Koramil 0820/08 Sukapura, menyasar para pedagang serta pengunjung di pasar Sukapura Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Selasa (28/9/21).


Sebelum melaksanakan vaksinasi, Pelda Dodik selaku ketua menggelar apel yang didampingi Polsek Sukapura, Satpol PP dan petugas Nakes Pukesmas.

“Alhamdulillah pada saat ini kita dapat bekumpul untuk melaksanakan vaksinasi, kami menghimbau agar pedagang dan pengunjung bisa berpartisipasi untuk mensukseskan progam serbuan vaksinasi ini,

“Berkat bantuan Nakes, anggota Koramil 0820/08, Polsek Sukapura dan Satpol PP yang dibagi menjadi 2 kelompok agar lebih selekstif, sehingga kegiatan ini mencapai hasil yang maksimal dan berjalan dengan tertib serta lancar”, ucapnya

Lanjut Dodik, secara keseluruhan warga atau pengunjung dan pedagang pasar Sukapura masih banyak yang belum vaksin, adapun total yang telah di vaksin sebanyak 30 Orang dan 10 Orang tidak bisa ikut vaksinasi karena kurang sehat atau sakit”, kata Selda Dodik anggota Koramil 0820/08 Sukapura. (red/yuli)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline