oleh

Gelombang II PPDB, Sudah 98 Calon Siswa Mendaftar di SMA Kemala Bhayangkari

Laporan Wartawan: Davi Sandra/ Lampung Utara, Lampung

TRIBUN POS, LAMPURA I Sejak dibukanya  Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Atas (SMA) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Kotabumi Lampung Utara, dimulai dari gelombang pertama Februari sampai dengan April 2021 dan gelombang kedua Mei sampai dengan Juni 2021, sudah 98 calon murid yang mendaftar.


Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SMA Yayasan Kemala Bhayangkari Kotabumi Bambang Nopriadi saat dihubungi via WhatsAppnya, Selasa 22 Juni 2021.

Melalui keterangan tertulisnya pria yang juga menjabat sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Lampung Utara, pendaftaran PPDB tahun ajaran 2021/2022 dilakukan secara online, setiap pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Bambang mengatakan bahwa PPDB SMA YKB, memiliki tiga gelombang, yakni gelombang I Februari S/D April 2021, gelombang II Mei S/D Juni, dan Agustus S/D September 2021.

“Untuk para bapak dan ibu yang ingin menyekolahkan putra dan putrinya bisa di SMA YKB bisa melalui jalur  online, atau langsung datang ke sekolah,” Kata Bambang.

Bambang juga menjelaskan untuk alur pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Bhayangkari Kotabumi ada empat  tahap, yakni tahap pertama Calon siswa  bisa mendaftar secara online di hhtp://smakemalabhayangkari.sch.id/  kedua calon siswa menuju SMA Kemala Bhayangkari untuk melakukan registrasi  ketiga calon siswa menerima tanda bukti registrasi dan keempat calon siswa melihat hasil secara online, kapan saja dan dimana saja.

Bambang mengungkapkan SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi berusaha dan siap mencetak lulusan siswa berprestasi, sehingga  dapat diterima di berbagai universitas ternama di Indonesia.

“SMA Yayasan Kemala Bhayangkari Kotabumi  juga siap mencetak lulusan yang dapat diterima diberbagai universitas di Indonesia, saat ini akreditasi kita A dan merupakan sekolah percontohan se-Indonesia sekolah Bhayangkari”, ucapnya. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline