oleh

Gandeng Polsek Ciruas, Wartawan Serang Timur Bagikan Makanan dan Obat-obatan ke Korban Tsunami

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Serang, Lahudin

SERANG, Tribunpos.com | Bertindak cepat. Satu hari pasca tsunami melulu-lantakkan bangunan dan memakan banyak korban jiwa di pesisir pantai Pandeglang dan Anyer, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) malam kemarin.

Jajaran Polsek Ciruas besama rekan-rekan wartawan dan aktivis di Serang Timur, besok Senin, 24 Desember 2018 bakal turun menyalurkan bantuan makanan, minuman dan obat-obatan.

Bantuan direncanakan bakal dipusatkan di wilayah Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Kita dari Polsek Ciruas sangat mensupport kegiatan baksos yang dilaksanakan rekan-rekan wartawan dan aktivis Serang Timur untuk para korban Tsunami Banten. Mobil patroli berupa bak terbuka silahkan dimanfaatkan untuk membawa bantuan logistik yang akan disalurkan ke lokasi bencana besok,” kata Kapolsek Ciruas, Kompol P Winoto kepada Tribunpos.com, Minggu (23/12) di Mapolsek Ciruas.

Kapolsek Ciruas, Kompol P Winoto

Disampaikan Kapolsek, kegiatan penyaluran bantuan bagi korban bencana tsunami Banten ini, adalah bentuk kepedulian bersama polisi, insan pers dan para aktivis di Serang Timur terhadap para korban yang tertimpa musibah bencana tsunami.

Sementara Arohman Ali, ketua panitia kegiatan ‘Baksos Bersama Tiga Elemen’ itu mengatakan, penyaluran bantuan besok berupa makanan mie instan, air mineral dan obat-obatan.

Dijelaskannya, bantuan tersebut didapat dari partisipasi yang diberikan jajaran Polsek Ciruas, rekan-rekan wartawan, aktivis serta donatur.

Penampakan empat mobil ringsek di kawasan Villa Aviredita, Carita, Minggu (23/12/2018).

“Selaku panitia kegiatan, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Ciruas dan para donatur yang sudah mau mensupport, serta berpartisipasi membantu kegiatan baksos yang akan dilaksakan pada Senin besok pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan baksos berjalan dengan lancar serta bantuan yang sudah diberikan semua pihak diberikan keberkahan. Amin,” ungkap Ali. (Red/Serang/Banten)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed