oleh

Empat Lawang Nambah 273 PNS Baru, Ingat! Gaji Kalian Dari Uang Rakyat

Liputan: Kurniawan/ Wartawan Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUNPOS, EMPAT LAWANG — Bertempat di ruang rapat Madani, Jum’at (13/8/21) Bupati Empat Lawang, melantik CPNS sebanyak 273 menjadi PNS baru.


PNS baru tersebut terdiri dari, 43 orang PNS golongan II tamatan SMA hingga DIII, serta sisanya 230 PNS golongan III lulusan S1 hingga S3.

Hadir dalam pelantikan itu, Kapolres Empat Lawang, Kajari Emaat Lawang, Kepala BKPSDM, Kabag Hukum serta OPD lainnya.

Pelantikan CPNS yang diangkat menjadi PNS tersebut berlangsung dengan Prokes yang ketat.

Dari ratusan PNS yang dilantik, hanya 20 orang yang menghadiri secara langsung sedangkan sisanya dilakukan secara virtual di kantor masing-masing.

Setelah diambil sumpah, para CPNS yang sekarang sudah menjadi PNS mendapat arahan dan pesan dari bupati agar bisa bekerja secara maksimal.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang berpesan agar para PNS yang dilantik hari ini, dapat bekerja sungguh-sungguh karena gaji yang diterima bersumber dari uang rakyat.

“Saya meminta kepada para PNS yang mendapatkan amanah agar selalu menjaga integritas. Melayani bukan minta dilayani oleh masyarakat. Juga harus bertanggung jawab dengan pekerjaannya, karena gaji yang kalian terima dari uang rakyat,” pesan bupati.

“Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tidak segan-segan memberikan reward, izin belajar hingga beasiswa bagi PNS yang berprestasi,” pungkasnya. (Red/Iwan)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline