oleh

Dugaan Hadirnya Balada Cinta Terlarang Oknum Kepala SMP N 16 Mesuji, Istri Menuntut Cerai

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG –Oknum mantan kepala Sekolah SMP N 01 Satap Way serdang, saat ini menjabat Kepala Sekolah SMP N 16 Mesuji Kecamatan Panca Jaya, di duga Merusak Pagar Ayu Rumah Tangga Orang lain, semula harmonis dan tak ada permasalahan di keluarganya, setelah kehadiran pihak ketiga berinisial IM, Perceraian pun diujung tanduk.

Menurut Masyarakat, oknum pelaku tersebut tak layak lagi menjadi seorang yang bertugas di Dunia Pendidikan, karena seorang Kepala sekolah seharusnya ia sebagai panutan bawahan dan anak didiknya bukan malah sebaliknya.

Saat dikonfirmasi suami korban inisial D, dirumah kediamannya, korban menjelaskan kepada awak media TRIBUNPOS pada awal bulan Desember 2019 lalu saya merantau ke Bali untuk mencari nafkah lahiriah.

” Selang beberapa bulan kemudian setelah saya disana (Bali tempat Kerja) , hubungan komunikasi kami ya lancar lancar saja, istri saya menceritakan tentang pimpinannya, sering mengantar pulang saat habis jam mengajar. Dandan sanyo malam hari, sampai menceritakan anak-anak sudah deket sama pelaku, ya saya nggak menaruh curiga awalnya,” ungkapnya.

” Kemudian istri saya hari demi hari berubah, yang sebelumnya hubungan rumah tangga saya harmonis harmonis saja, semenjak kenal dekat dengan kepala sekolah itu hubungan Rumah tangga jadi seperti ini,” jelas D.

Selanjutnya D menambahkan, bermula komunikasi saya lancar dan akhirnya WhatsApp saya di blokir, dari situ saya mulai curiga terhadap istri saya, tapi saya nggak bodoh-bodoh amat mas, nomer hp istri saya,saya pasang ke handphone saya satunya, ketika malam, saya lihat hpnya online sampai pukul 02, sampai 03 subuh. Kalau sudah begitu mau apa lagi, ya adam sama hawa, ya pasti ujung-ujungnya hawa nafsu betulkan mas, dan saya sudah laporan Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji hanya untuk meminta keadilan,” nada kesal korban kepada awak media Tribunpos.

Terpisah IM saat di konfirmasi awak media membantah semua tuduhan tersebut dan berdalih itu semua itu adalah fitnah dari seseorang yang memang memiliki dendam lama terhadap saudara IM, ujarnya di sampaikan seseorang yang mengaku jubir IM juga sempat hadir dalam kesempatan itu.

Saat konfirmasi ke Dinas PendidikanTerkait laporan D, Kabid PMPTK Fitri membenarkan laporan saudara D dan sudah ditindaklanjuti ke sekretaris daerah Kabupaten Mesuji.

Wartawan : Tim
Editor         : Indra Tribunpost

Komentar

News Feed