oleh

Duet Asyik Bupati Empat Lawang Dengan Istri, Meriahkan Soft Opening Cyber Café

Liputan Wartawan: Kurniawan/ Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Soft Opening (Pembukaan) Cyber Café di Tebing Tinggi, Empat Lawang pada Selasa (22/06/21) diwarnai momen menarik dan meriah. Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad bahkan sempat nyanyi duet bersama istri menyanyikan lagu berjudul “Sekumtum Mawar Merah”.


Tak berapa lama duet, Bupati Joncik langsung disawer anggota DPRD Indra Syafri yang juga Ketua Fraksi Golkar.

Ketua DPRD Empat Lawang Persi dan istri Lupita juga ikut berjoget bersama Bupati. Diikuti Arifai Wakil Ketua DPRD.

Momen ini menjadi perhatian tamu undangan dan para wartawan yang hadir. Termasuk Holda owner Cyber Café yang juga Anggota DPRD Sumsel, ikut bergoyang.

Sementara Kapolres Empat Lawang tak ikut berjoget, ia hanya tersenyum sambil duduk menyaksikan momen meraih tersebut.

Joncik terlihat memakai baju kemeja biru muda dipadukan dasi garis-garis, sementara istrinya ibu Hepy Safriani mengenakan seragam biru tua dipadukan rok hitam.

Sebelumnya, Bupati Joncik mengapresiasi atas peran serta Ir Holda dan Herman Rosul dalam membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas dibukanya Cyber Café, dengan dibukanya cafe ini otomatis akan membuka lapangan pekerjaan baru dan memperlihatkan bahwa sebuah daerah sudah maju dengan banyaknya usaha-usaha seperti ini,” ungkap Joncik dalam sambutannya membuka Cyber Café.

Herman Rosul mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan tamu undangan. “Terima kasih atas kehadiran para pejabat yang hadir dan sedikit berpromosi kami menghadirkan makanan diantaranya Stik, Beef & Chicken, Pindang Tulang, Ayam Drakor dan banyak menu lainnya. Ada juga minuman mulai dari Vietnam Drip, Blue Ocean, Affogato serta minuman impor,” terang suami dari Ir Holda MSi anggota DPRD Provinsi Sumsel. (Red)

Penulis: Kurniawan
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline