oleh

DRA dan Iskandar Bertemu, Cak Amir: Kita Doakan Cocok Sampai 2023

TRIBUNPOS, PALEMBANG – Ada yang istimewa pada Musda ke – X partai Golongan Karya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (18/08/20) kali ini. Dua tokoh Sumsel Dodi Reza Alex (DRA) ketua DPD Golkar Sumsel dan Iskandar Zulkarnain Ketua DPW PAN Sumsel bertemu dalam satu hajat besar rumah beringin. Pertemuan keduanya terlihat penuh keakraban.

Fenomena ini mendapat tanggapan langsung dari Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi. Dia mengungkapkan, rasa bangga dan bahagia. Keduanya adalah kader dan pengurus PWNU Sumsel.

“Saya sangat bahagia melihat kedua tokoh besar Sumsel ini bertemu. DRA adalah tokoh hebat yang dimiliki NU Sumsel. Kita doakan menjadi tokoh pemersatu Sumsel dan cocok sampai 2023 mendatang,” ucap Cak Amir sapaan akrab kyai besar NU Sumsel ini.

Dalam pertemuan itu, terlihat sejuk rasanya menyaksikan pertemuan keduanya. Siapa tak mengenal kedua sosok pemimpin yang telah teruji tersebut. Dodi Reza Alex Noerdin Bupati MUBA dan Iskandar Zulkarnain Bupati OKI, keduanya dalah bupati yang luarbiasa, berhasil membangun daerahnya dan menyejahterakan rakyatnya. (**)

Wartawan: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed