oleh

DPW GPMN Provinsi Sumsel Lantik Pengurus DPD GMPN Muara Enim

Laporan Wartawan : Rosa Rosmila, Tribun Pos Palembang, Sumsel

TRIBUN POS, PALEMBANG I Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah melantik kepengurusan DPD GMPN Muara Enim beberapa waktu lalu. Setelah dilantik, DPD GMPN Muara Enim menyatakan kesiapannya mendukung Puan Maharani menjadi Presiden tahun 2024.


 

Ketua DPW GPMN Sumsel, Yani Paslah, menegaskan, dia berharap setelah melantik DPD GMPN Muara Enim, roda organisasi di Muara Enim segera berjalan. Segara lakukan konsolidasi.

”Tujuannya untuk mengembangkan GPMN sampai ke tingkat lurah dan RT,” ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (10/7/2021).

 

DPD GMPN Muara Enim, lanjut Yani, sudah menyatakan kesiapannya mendukung Puan Maharani menjadi Presiden tahun 2024.

“Dukungan kepada Ibu Puan Maharani untuk menjadi Presiden pada 2024 sudah menjadi keputusan dan tekad kita bersama,” ucapnya.

Tambahnya, sebanyak 15 ribu lebih orang anggota GPMN yang tersebar di kabupaten dan kota di Sumsel telah mengumpulkan data dan pernyataan sikap untuk mendukung Puan Maharani.

 

Anggota GPMN Sumsel ada 15 ribu lebih, semuanya mengumpulkan data dan sikap bahwa mereka menjadi anggota GPMN Sumsel.

 

Dirinya berharap, agar para pengurus dan anggota DPW GPMN Sumsel tetap semangat untuk menjadikan Puan Maharani sebagai Presiden RI tahun 2024.

 

“Saya harap anggota dan pengurus GPMN Sumsel tetap semangat, dan kita jadikan Sumsel sebagai barometer Puan Maharani menjadi Presiden tahun 2024,” pungkasnya.(red)

 

Wartawan : Rosa Rosmila
Editor : Putri

Komentar

Headline