oleh

DPP GANN Bagikan Takjil Gratis, Tetap Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

TANGERANG, Tribunpos.com | Momentum bulan suci Ramadhan 1440 H, dimanfaatnya oleh Dewan Pimpinan Pusat Generasi Anti Narkotika Nasional (DPP GANN) berbagi Takjil (makanan ringan pembuka puasa) gratis. Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPP GANN, Cimone, Tangerang, Banten, Senin (27/5/19) petang.

Dalam sela kegiatan, Presiden GANN, Sanghaji Bima menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GANN terhadap sesama, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan.


Ia berharap dapat memotivasi lembaga lainnya untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap para pengguna jalan dan masyarakat pada bulan suci ini.

“Harapanya dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi lembaga lain untuk peduli terhadap saudara kita muslim khususnya dan masyarakat serta pengguna jalan raya umumnya,” ucapnya.

Dia menghimbau, agar masyarakat bersama-sama menjahui, memberantas dan menangkal peredaran gelap narkoba di wilayahnya masing-masing.

“Menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk bangkit menyuarakan dan bersama-sama memerangi peredaran gelap narkoba, disebabkan tugas pemberantasan narkoba adalah tugas kita bersama,” tandasnya.

Diketahui, pembagian takjil dibagikan oleh para anggota DPP GANN dipimpin langsung oleh Presiden GANN, Sanghaji Bima dan diterima dengan antusias oleh para pengguna jalan dan masyarakat.

“Terimakasih dan apresiasi terhadap GANN atas kepedulian terhadap kami para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadan dengan membagikan Takjil gratis seperti ini, harapanya kedepan dapat terus ditingkatkan,” kata Hendra (37) salah satu pengguna jalan. (Red)

Wartawan: Agung Oktarif Pambudi
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed