oleh

DPD PAN Empat Lawang, Gelar Rakorda dan Muscab Serentak 241 Cabang se Indonesia

Liputan Wartawan : Kurniawan, Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Amanat Nasional Kabupaten Empat Lawang juga bertepatan dengan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 241 Cabang Partai PAN se Indonesia, berlangsung khidmat dan meriah namun tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), di aula Hotel Kito Jalan Lintas Sumatera Talang Banyu Kabupaten Empat Lawang.


Dihadiri Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli SH. MH, acara Rakorda dan Muscab Partai PAN juga dilakukan secara virtual dan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan Iskandar.

Acara yang turut dihadiri Ketua POK PAN Sumsel Fajar Febriansyah mendengarkan sambutan Sekretaris DPW PAN Sumsel H. Joncik Muhammad yang juga Bupati Empat Lawang secara virtual dari Kantor DPW PAN Sumsel.

Joncik dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kader-kader PAN yang baru, mari kita hadir ditengah masyarakat untuk menampilkan wajah PAN, “dan berkonsoliadsi agar dapat mensukseskan pemilu 2024 dan Partai PAN jadi pemenang,” ungkap Joncik yang disambut tepuk tangan.

“Kepada para pengurus maupun simpatisan, saya berharap selalu mendengarkan keinginan masyarakat. Untuk yang sudah duduk menjadi DPRD harus sadar bahwa ada Partai dan Kader serta masyarakat yang menghantarkan anda, untuk itu teruslah peduli dengan Kader maupun Calon Legeslatif yang sudah membantu anda mendaptkan kursi,” sambung Sekretaris DPW PAN Sumsel.

Kedepannya, DPW PAN Sumsel akan segera melakukan kunjungan ke setiap DPD PAN yang ada di Sumsel, agar tali silaturahmi terus terjalin dengan kader-kader maupun pengurus PAN daerah.

“Pengurus DPW PAN Sumsel akan segera membuatkan Rundown, untuk berkeliling ke Daerah menyapa Kader-kader PAN yang ada di DPD,” masih pidato Joncik.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang Darli SH.MH menyampaikan bahwa telah sukses mengadakan Musyawarah Cabang di Sepuluh Kecamatan.

“Kami telah selesai mengadakan muscab di sepuluh kecamatan, banyak pengurus memang ada kader baru, selanjutnya kami akan segera menyelesaikan struktur sampai ranting atau tingkat desa,” ujar Darli di dampingi oleh Sekretaris DPD PAN Alhadidir.

Saat ditanyakan target perolehan kursi Legeslatif DPRD Kabupaten Empat Lawang 2024, Darli optimis dengan target memenangkan perolehan kuris dan  tetap mempertahankan kemenangan di Pilkada maupun Pileg Empat Lawang mendatang, yaitu 12 kursi anggota DPRD dari DPD PAN Empat Lawang.

“Kami optimis dengan solidnya barisan PAN yang mana kader-kader lama tetap di PAN, juga banyaknya kader-kader baru bergabung, yang berjiwa muda dan berpengaruh, saya yakin di pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Anggota Legeslatid kemenangan akan kita capai,” ulasnya.

“Dengan bertambahnya dapil menjadi enam dapil, target kami tidak muluk-muluk dan tidak sombong dengan menargetkan 12 kursi dan menjadikan H. Joncik Muhammad dua periode. Dengan menjadi penguasa, maka kami lebih bisa maksimal membantu masyarakat khususnya Empat Lawang,” yang diaamini para kader dan pengurus partai.

Pada kesempatan ini juga, para kader PAN melakukan vaksinasi dengan mengandeng pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Aula Hotel Kito.

“60 orang bersedia divaksin hari ini dan nantinya, semua kader PAN akan kita vaksin untuk menghindari wabah virus corona, juga untuk mensukseskan program pemerintah dalam memerangi covid-19. Kita akan terus bekerjasama dengan pihak rumah sakit,” tutup Darli. (red)

Wartawan : Kurniawan
Editor : Putri

Komentar

Headline