oleh

Donny Imam Priambodo Caleg Dapil Jateng III Dapat Nomor Urut 9

Donny Imam Priambodo

TRIBUNPOS.COM, JAKARTA — Calon legislatif DPR RI Dapil Jateng III sekaligus anggota dewan DPR RI fraksi partai Nasdem Donny Imam Priambodo mendapakan nomor urut 9. Nomor urut tersebut keluar setelah KPU umumkan DCS para caleg beberapa hari yang lalu.

Saat dikomfirmasi, Donny Imam Priambodo mengaku tidak jadi masalah mendapatkan nomor urut berapa saja, bahkan dia bersyukur bisa dapat nomor urut paling akhir di internal partainya.

“Tahapan sudah dimulai, dapat nomor urut berapapun tidak jadi masalah, dan harus disyukuri dapat nomor urut terakhir sebagai penutup,” kata Donny Imam Priambodo saat dihubungi di Jakarta (15/8/2018).

Bagi Donny, maju menjadi calon DPR RI kembali pada dapil yang sama adalah tiada lain untuk mengabdi bagi bangsa dan negara, serta tentunya membantu mewujudkan kesejahtehteraan masyarakat setempat melalui program yang ada pada komisinya.

“Maju kembali jadi anggota DPR RI upaya mengabdi dan bangsa dan negera, dan tentu yang paling utama membantu masyarakat setempat untuk mewujudkan kesejahteraan melalui program yang ada dikomisi saya,” pungkas Donny Imam Priambodo. (Tribunpos)

Komentar

News Feed