oleh

Ditemani Ketua Bhayangkari, Kapolres Kurniawan Ismail Potong Tumpeng di Hari Jadi Polwan ke-73

Laporan: Davi Sandra/ Wartawan Tribunpos Lampung Utara, Lampung

TRIBUNPOS, LAMPURA — Dihari jadinya ke-73, hari ini Polwan (Polisi Wanita) Polres Lampung Utara menggelar syukuran sederhana dengan memotong tumpeng yang diadakan di Aula Rekonfu Mapolres setempat, Rabu (01/09/21).


Pemotongan tandai syukuran tersebut dilakukan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail Sik, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Diana Kurniawan dangan dihadiri oleh PJU dan Polwan Polres Lampung Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Kurniawan mengucapkan Selamat Hari Kadi ke 73 buat Polwan Kepolisian Republik Indonesia.

Dia menjelaskan, pembentuk awal Polwan sampai dengan saat ini ada dinamika peningkatan peran dari Polwan yang dulu hanya membantu dalam proses penyidikan, namun kedapan tugas tugas Polwan semakin meningkat dan bersaing dengan Polki (Polisi Laki).

“Saya berharap Polwan di Lampung Utara dapat meningkatkan motivasi tumbuhkan semangat untuk bekerja dan berprestasi. Karena tantangan tugas Polri kedepan semakin meningkat dan peran Polwan kedapan sangat dibutuhkan,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, sekarang ini sudah banyak Polwan yang menjadi komandan mulai dari Kapolsek, Kapolres sampai Kapolda dan sudah ada 13 Polwan yang menjadi Jendral. Kedepan peran Polwan semakin diperhatikan jadikan semua motivasi tingkatkan kemampuan dan kinerja sehingga kedapan lebih baik.

“Selamat hari jadi ke 73 Polwan Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polwan kedepan semakin profesional dan di cintai masyarakat,” ucap AKBP Kurniawan. (Red/Davi)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline