oleh

Ditemani Cak Amir, Dirut Pegadaian Kuswiyoto Bakal Kunker ke Bangka Belitung, Ini Agendanya

TRIBUNPOS.COM I PALEMBANG – Jika tidak ada halangannya, Maret ini Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto bersama Ketua Mitra Pegadaian Wilayah Sumbagsel, KH. Amiruddin Nahrawi bakal melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Kedatangan orang nomor satu di perusahaan plat merah yang memiliki slogan ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’ ini, guna beraudiensi dengan Gubernur dan jajaran pemerintahan Provinsi Babel.

KH Amiruddin Nahrawi yang juga Ketua PWNU Sumsel ketika dikonfirmasi, membenarkan hal itu. Ia pun menandaskan, Sekda Provinsi Babel, DR Naziarto  sudah menjadwalkan kunjungan tersebut. Namun ia belum bisa memastikan hari dan tanggal pastinya.

“Tadi pak Sekda (DR Naziarto ) sudah menelpon kita, Maret ini diagendakan menerima kunjungan dari  Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dan rombongan. Pastinya, di tengah atau akhir bulan, nanti masih menunggu jadwal resmi dari mereka,” kata Cak Amir –sapaan Kiai Amiruddin Nahrawi kepada Tribunpos.com, usai menggelar bersama Dirut PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto dan Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan, Damar Latri Setiawan, Senin (02/03/20).

Cak Amir menjelaskan, agenda Dirut Kuswiyoto ke Bangka Belitung, menawarkan program kolaborasi dengan pemerintah Babel dalam membangun daerah. Salah satunya sinergi untuk kemajuan dunia pendidikan, dengan pembangunan dan perbaikan baik sarana serta infrastruktur pendukung di sekolah.

“Pertumbuhan daerah merupakan hal yang sangat penting dan dapat menjadi indikator perkembangan perekonomian nasional. Oleh karena itu, PT. Pegadaian (persero) ikut ambil bagian dalam pekerja besar ini, untuk membangun dan mensejahterakan bangsa. Caranya dengan turun ke daerah bersinergi membangun bersama.” Pungkasnya. (Red/ Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed