oleh

Di Tanah Suci, KH Amiruddin Nahrawi Dapat Kunjungan Kandepag Palembang dan Pimpinan Ponpes

MEKKAH, Tribunpos.com | Disela rutinitas beribadah di tanah suci, KH Amiruddin Nahrawi mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) kota Palembang KH Deny Priansyah, Jumat (02/08/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Depag Kota Palembang itu, didampingi rombongan terdiri dari Arif Musnadi, M Thorik, H Gunadi serta Surya Bernok dan beberapa petugas lainnya.


Setelah menerima kunjungan dari Kepala Kantor Depag Kota Palembang, selanjutnya KH Amiruddin Nahrawi menerima kunjungi tamu istimewa KH Munawwir, salah satu pimpinan pondok pesantren yang ada di kabupaten OKI, sekaligus salah satu pimpinan KBIH.

KH Amiruddin Nahrawi saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, “Dari kedua kunjungan itu, kami berdiskusi banyak prihal kelancaran jamaah dalam melaksanakan ibadah haji. Tentunya dengan saling memberi masukan dan berbagi pengalaman diharapkan dapat berguna dalam membimbing para jamaah untuk menjalankan ibadah haji,” katanya.

Diungkapkan KH Amiruddin Nahrawi, selaku staf khusus gubernur serta tim pendamping haji daerah (TPHD), sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh keduanya, semoga pertemuan ini bermanfaat dan menghasilkan solusi untuk permasalahan-permasalahan yang ada di setiap kloter jamaah haji,” tegas Cak Amir sapaan akrabnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed