oleh

Di Duga Istri Minta Cerai, Suami Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG –Dalam hubungan berumah tangga sudah hal yang biasa berbeda pendapat ataupun selisih paham dan terjadi perselisihan kecil antara suami dan istri itu pun hal yang biasa.

Lain halnya dengan yang terjadi pada rumah tangga pasutri wayan Rusdane (34) dengan kadek ani (26) yang bertempat tinggal di sungai buaya dalam kawasan register 45 mesuji lampung dan telah di karuniai dua orang anak.


Kadek Sudarne (34) seorang supir truck di temukan tewas gantung diri di atas sumur dengan seutas tali tambang yang di ikatkan pada tiang, Rabu ( 16/9/2020) sekira pukul 13.30 Wib di belakang rumahnya.

Menurut keterangan istri Korban kepada awak media Tribunpos, korban pertama kali di temukan oleh istrinya Kadek ani (26), waktu itu sang istri penasaran, karena pamitnya hanya mandi tapi kok lama, akhirnya diapun menyusul ke sumur dan di dapati korban telah tergantung dan tak bernyawa lagi.

Setelah melihat suaminya gantung diri ia pun berusaha melepaskan ikatan tali yang menjerat di leher dan berusaha menurunkan jasatnya kemudian meminta pertolongan kepada tetangga kanan kiri untuk membawa korban ke dalam rumah.

” kejadian ini bukan pertama kali di lakukan oleh suaminya akan tetapi sudah 4 kali, bahkan beberapa kali korban berusaha meminum pestisida rumput akan tetapi masih ketahuan istrinya dan pemicu terjadinya aksi bunuh diri ini adalah karena dia minta cerai akan tetapi korban tidak mau menceraikannya,” tutupnya.

Wartawan : Ragil / sudirman
Editor         : Indra Patriansyah

Komentar

Headline