oleh

Cium Tangan Amien Rais, Ratna: Saya Minta Maaf

JAKARTA, Tribunpos.com | Terdakwa kasus kebohongan publik, Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Momentum meminta maaf terjadi usai Amien Rais memberikan keterangan sebagai saksi kasus kebohongan publik. Sebelum Amien Rais meninggalkan gedung PN Jaksel, Ratna meminta izin kepada Majelis Hakim untuk bersalaman dengan tokoh reformasi itu.

Ratna bergegas ke tempat Amien Rais dan mencium tangannya. Ratna meminta maaf karena telah menyeret Amien Rais dalam kasusnya.

“Saya minta maaf seperti apa yang Pak Amien sampaikan ‘What’s going on’. Itu yang masih jadi pertanyaan saya,” tutur Ratna.

Sebagai informasi, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan tokoh reformasi Amien Rais dalam sidang kasus kebohongan publik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019) pagi.

Dalam kesaksiannya, Amien Rais mengaku tidak pernah dikirimkan foto oleh Ratna karena dirinya tidak menggunakan telepon seluler sejak 20 tahun terakhir. (**)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed