oleh

Ciptakan Kampung Wisata Desa, Aiptu Jon Antoni Dinobatkan jadi Polisi Teladan

Laporan Wartawan Tribun Pos, Joni Suheryanto, Biro Deli Serdang, Sumut

TRIBUNPOS DELI SERDANG, SUMUT I Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Martuani Sormin memberikan piagam penghargaan kepada Aiptu Jon Antoni, Kamtibmas Polsek Tanjung Morawa yang dinobatkan Polda Sumut menjadi polisi teladan.

Aiptu Jon Antoni anggota polisi dari Polsek Tanjung Morawa, Deli Serdang dinobatkan sebagai polisi teladan  dalam kategori Polisi Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial.

Pemberian penghargaan ini didasarkan pada keteladan yang dilakukan Aiptu Jon Antoni sebagai Kamtibmas Desa Bangun Rejo, atas integritas yang dimilikinya dalam menciptakan inovasi Kampung Wisata Desa.

Irjen.  Pol. Martuani Sormin mengatakan, penghargaan ini diberikan agar dapat dijadikan motivasi kerja dan tauladan bagi anggota kepolisian lainnya.

“Anggota polisi dimana pun berada harus etap memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan Negara,” ucap Kapolda, Rabu (01/7/20) di aula Tribata Polda Sumut, Medan.

Adapun penghargaan yang diberikan sesuai dengan tanda penghargaan yang ketentuannya terdapat dalam Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011, yaitu berupa piagam penghargaan dan pin emas Kapolda. (Red-TP)

Editor         : Beby Putri Akbar

Komentar

News Feed