oleh

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 426-01/ Mesuji  Bersama  Petugas Puskesmas Tri Karya Mulia, Himbau Warga Patuhi Prokes

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG – Anggota Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Sumarno 78 yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji mendampingi petugas dari Puskesmas Tri Karya Mulya melakukan pengecekan warga yang datang dari luar Mesuji, Kamis ( 21/01/ 21).

Sumarno mengatakan jika ada warga yang datang dari luar daerah wajib mendapatkan pengecekan dari tenaga medis sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid -19.


“Kami lakukan pemeriksaan kepada warga yang baru datang dari luar daerah. Dengan ini kami berharap penyebaran Covid 19 di Mesuji, Desa Bujung Buring khususnya bisa terbebas dari Corona,” jelas Sumarno.

Hal ini sudah dilakukan sejak pertama kali Covid -19 menyerang Indonesia.

“Antisipasi awal sudah kami lakukan di tingkat desa sebagai tindak lanjut dari perintah pimpinan atas. Covid adalah masalah kita semua, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan,” imbuhnya.

Wartawan : Sudirman
Editor : Indra Patriansyah.

Komentar

Headline