oleh

Camat Talang Padang Lantik 7 Pejabat Kepala Desa Baru, Ini Pesan Yang Disampaikan!

Liputan Wartawan: Kurniawan, Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Sebanyak 7 Pejabat (PJ) Kepala Desa di Kecamatan Talang Padang dilantik. Pengambilan sumpah jabatan langsung dilakukan oleh Camat Talang Padang Sopian mewakili Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad di Aula Pendopoan Kecamatan, Kamis (17/6/21).


Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas PMD3A Kabuptaen Empat Lawang, Unsur Muspimda Kecamatan Talang Padang dan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Bupati Empat Lawang melalui Camat Talang Padang Sopian mengingatkan, para Kepala Desa yang diberikan amanah agar dapat menjalankan tugas dengan baik, dengan lebih memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat sesuai amanat Undang-Undang.

“Para pejabat yang dilantik hari ini, diharapkan mengawal awal pembangunan walaupun sementara, tapi jadikan jabatan ini seperti selamanya, dan memberikan gagasan untuk kemajuan desa yang dipimpinnya, serta tidak membuat kebijakan yang melanggar aturan”, katanya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa PMD3A Asnan Ghozi dalam sambutanya mengingatkan, Pejabat Kepala Desa tetap berkoordinasi dengan mantan Kepala Desa serta masyarakat supaya tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas dengah baik menuju Empat Lawang MADANI sesuai program Bapak Bupati H. Joncik Muhammad.

“Saat ini pembangunan masih berlangsung, diharapkan Pejabat Kepala Desa yang baru maupun yang lama berkoordinasi, bekerja sama agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Ketujuh Kepala Desa yang sudah habis masa jabatanya tersebut diantaranya Kepala Desa Ulak Dabuk, Remantai, Kembahang Baru, Talang Padang, Macang Manis, Padang Titiran dan Karang Are.

Berikut Pejabat Kepala Desa yang dilantik:
1. Desa Ulak Dabuk dijabat Heriantoni S.Sos
2. Desa Remantai dijabat Amrullah
3. Desa Kembahang Baru dijabat Saudin
4. Desa Talang Padang dijabat Heni Kaswita, S.KM
5. Desa Macang Manis dijabat Sri Husada, S.KM
6. Desa Padang Titiran dijabat Rupian Ependi
7. Desa Karang Are dijabat Wahyu Ningsih

Penulis: Kurniawan
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline