oleh

Cak Amir Silaturahmi dengan Ketua PBNU, Dapat Wejangan Membesarkan NU di Sumsel

JAKARTA – TRIBUNPOS.COM I KH Amiruddin Nahrawi bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen Jakarta Pusat, Jumat (17/01/20).

Kedatangan Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi bersama KH Aswadi Pranoto disambut hangat oleh KH Said Aqil Siradj.

Suasana akrab dan canda tawa mewarnai silaturahmi tokoh besar NU Sumsel dengan Ketua Umum PBNU ini.

Cak Amir mengatakan pertemuan tersebut sebatas silaturahmi antara dirinya kader NU yang duduk sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU dengan Ketua Umum PBNU.

“Saya selaku Bendahara LD-PBNU meminta wejangan kepada Ketua Umum KH Said Aqil Siradj untuk membesarkan NU di Sumsel dan membahas perkembangan NU mendatang,” ujar Kyia Amiruddin Nahrawi kepada Tribunpos.com, Jumat (17/01/20).

Dijelaskan Cak Amir, pada kesempatan itu dirinya juga melaporkan perkembangan NU saat ini, dalam menyebarkan paham Ahlussunnah Waljama’ah dan membentengi NKRI dari paham-paham radikal dan intoleransi.

Menurutnya, hal itu sangat perlu dilakukan bagi seluruh kader NU, bahwa sebagai kader harus tetap bersatu dan satu komando dengan PBNU.

“Alhamdulillah hasil dari pertemuan dengan KH Said Aqil, saya mendapat banyak masukan yang sangat bermanfaat untuk memajukan NU ke depannya.” pungkas Cak Amir.

Cak Amir menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Nahdliyin. Ia meminta doa agar mendapatkan hasil yang baik. (Red/Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

 

 

Komentar

News Feed