oleh

Bupati Mesuji Menyerahkan Bantuan 13 Unit Kendaraan Operasional Roda Dua Puskesmas Keliling

TRIBUNPOS,MESUJI LAMPUNG-Dalam rangka membantu kelancaran tugas pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Mesuji menyerahkan bantuan motor operasional puskesmas keliling

Bantuan secara simbolis diserahkan Bupati Mesuji Saply,TH kepada Puskesmas Bukoposo dan Puskesmas Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang dan Puskesmas Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (13/10/2020).


Bupati Mesuji menyampaikan bahwa kendaraan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,Semoga dapat membantu kelancaran tenaga kesehatan untuk menjalankan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”ucapnya.

Turut mendampingi pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kab. Mesuji Syamsudin, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mesuji Yanuar Fitrian, dan Plt. Kabag Prokompim Angga Pramudita.

Motor operasional tersebut berjenis Honda PCX yang telah dimodifikasi sedemikan rupa guna membantu kelancaran tugas puskesmas keliling untuk melayani masyarakat.

Pada tahun ini sebanyak 13 unit motor operasional pusling disiapkan oleh Pemkab Mesuji yang berasal dari Dana Alokasi Khusus afirmasi, penugasan, dan reguler, akan dibagikan satu unit setiap puskesmas.

Penyerahan dilakukan secara terpisah per kecamatan oleh Bupati Saply, sekaligus memberikan arahan kepada tenaga kesehatan.”(msj.go.id)

Wartawan : Aris Rinaldi.SE
Editor. : Indra Tribunpos

Komentar

Headline