oleh

Bupati Mesuji, lantik PAW kades wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang,ini Pesannya….

TRIBUNPOS MESUJI,LAMPUNG–Bupati Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. H. Saply TH, didampingi Wakil Bupati, Hj Haryati Cindralela S.sos. MM, Melantik Kepala Desa Pergantian Antara Waktu (PAW) Desa Wirabangun, Kalung. di Aula Kecamatan Simpang Pematang. Berlangsung meriah.Rabu, (13/01/2021)

“Hadir dalam pelantikan Kepala Dinas DPMD, Sunardi,Koramil Simpang Pematang diwakili Serda Madsudin, Camat Simpang Pematang, Maussaridin.S. sos Camat Tanjung Raya,I Komang Sutiaka SH,Camat Mesuji,Iwan Rifai Harahap.SH, Camat Panca Jaya,. kepala desa se-kecamatan Simpang Pematang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji seusai melantik Kalung sebagai Kepala desa wirabangun,dan Ketua PKK yang baru ,ia mengatakan selamat kepada kalung sebagai Kepala Desa yang baru,dan semoga dapat menjalankan tugas amanah dan dapat melayani masyarakat dalam 10 program Pokok PKK,dan peminpin haruslah selalu siap berada didepan sebagai seorang pemimpin.

“Selamat dan siap menjadi pelayan masyarakat dan sekalu siap berada didepan sebagai seorang pemimpin”Ucapnya.

Bupati  menambahkan berkembangnya suatu Desa tergantung dari seorang pemimpin dan maju dan mundurnya sebuah desa tergantung dari seorang kepala desa.

“Haruslah siap memimpin dan melaksanakan program pembangunan mendatang agar desa dapat tumbuh dan berkembang maju”tutupnya.

Di ruangan yang sama,Kalung sebagai Kepala Desa yangbaru di lantik, tentu merasa terharu,dan mengucapkan ribuan terima kasih, kepada bapak Bupati Mesuji, juga kepada Camat Simpang Pematang, atas segala fasilitas untuknya,dan akan berusaha, mengemban amanah yang di terimanya, sebagai pelayan masyarakat dan pengabdianya,kepada negara, serta ia mengharap bimbingan dari para senior, juga Bapak Camat, serta bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati Mesuji, agar desa wira bangun mampu mengimbangi, desa desa yang sudah maju,”pungkasnya.

Wartawan : Sulistiono
Editor : Indra patriansyah

Komentar

News Feed