oleh

Buka Kantor Perwakilan di Banten, Tribun Pos Adakan Tasyakuran dan Diskusi Lintas Profesi

BANTEN, Tribunpos.com | Tribun Pos yang merupakan salah satu media regional yang sudah ada di beberapa provinsi di Indonesia baru saja mengadakan tasyakuran atas dibukanya kantor perwakilan baru di Provinsi Banten, Sabtu (6/04/19).

Dalam tasyakuran kantor baru Tribun Pos yang berlokasi di Jalan Rajawali Blok D17 Perumnas Cibeber – PCI Kota Cilegon ini, sekaligus disambung dengan diskusi dan silaturahmi dengan para sahabat Tribun Pos dari berbagai profesi.

Salah satu sahabat Tribun Pos yang berprofesi sebagai pengacara, Iron Fajrul Aslami mengatakan, sangat mengapresiasi dengan lahirnya media seperti Tribun Pos. Dia berharap Tribun Pos dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan edukatif untuk para pembaca.

“Media ini kan menjadi salah satu pilar dari demokrasi di negara ini, jadi sangat penting dalam menyeimbangi pemerintah, terutama dalam memberikan informasi yang bermanfaat dan edukatif untuk para pembaca,” kata Praktisi Hukum didampingi Aries Munandar pengacara muda Banten disela diskusi dan silaturahmi di Kantor Tribun Pos.

Sebagai salah satu media mainstream yang terhitung masih belia, lanjut Iron, Tribun Pos diharapkan bisa menjaga konsistensinya dalam menyajikan pemberitaan melalui online maupun cetak.

“Pemerintah dan masyatakat itu kan melihat konsistensinya, jadi dalam pemberitaan juga harus lebih konsisten, paling tidaknya bisa menyajikan pemberitaan yang bisa memberikan kesan yang berbeda pada para pembaca,” tutur pengacara yang juga sebagai dosen ini.

Diskusi dan silaturahmi dengan para sahabat Tribun Pos dari berbagai lintas profesi.

Sandi Pusaka Herman, CEO PT. Tribun Multimedia Indonesia selaku perusahaan media Tribun Pos, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan masukan yang diberikan oleh sahabat Tribun Pos yang hadir. Dengan berbagai masukan tersebut, ungkap Sandi, merupakan salah satu motivasi bagi Tribun Pos agar lebih menjadi media yang memberikan kontribusi dan informasi yang konstruktif (baca; membangun) untuk masyarakat dan daerah (Provinsi Banten).

“Insya Allah kita akan konsisten sebagai media. Saran dan masukan dari sahabat dan para pembaca itu menjadi motivasi kami sebagai media yang edukatif dan selalu memberikan kontribusi bagi perbaikan pembangunan daerah,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Aktivis Anti Narkoba dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN), Aktivis Anti Korupsi dari LSM INAKOR, Aktivis Lingkungan Hidup Banten, dan para rekan wartawan di Cilegon (**)

Editor : Takin

Kebersamaan tim Tribun Pos Banten

Komentar

News Feed