oleh

Bikin Bangga, Putra Tanjung Batu Dapat Beasiswa di Universitas Pertahanan

TRIBUNPOS, TANJUNG BATU — Kabar membanggakan datang dari Bumi Penesak, Sumatera Selatan. Muhammad Ragil (18) putra terbaik asal Tanjung Batu, mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir.

Anak dari pasangan Tjasmadi Chaniago dan Nurmah, berhasil meraih prestasi beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Pertahanan (UNHAN) Jakarta.


Kabar bahagia itu langsung tersebar viral, berbagai postingan ramai membicarakannya di media sosial. Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi alumni SMA Negeri 3 Kayuagung tersebut.

Selain membuat bangga keluarga, prestasi luarbiasa M. Ragil untuk mewakili Sumatera Selatan kuliah di universitas milik Kementerian Pertahanan ini, juga menjadi kebanggaan teman-teman satu almamaternya.

Keberhasilan Ragil mendapat beasiswa Fakultas Teknik, Prodi Kontruksi Bangunan Militer di UNHAN dinilai tepat dan layak oleh teman dan para guru di sekolahnya. Di bangku sekolah, Ragil dikenal memang memiliki banyak prestasi.

Nurmah ibu M. Ragil saat diwawancara mengatakan sangat terharu, anak bungsu dari 6 bersaudaranya dapat beasiswa di UNHAN dan langsung ikatan dinas.

“Saya masih tidak menyangka, Ragil bisa lulus dan dapat beasiswa di UNHAN, Alhamdullilah syukur pada Alloh,” ucapnya. (**)

Wartawan: Nofri
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed