oleh

Besok KH Amiruddin Nahrawi Kembali ke Palembang Usai Ibadah Haji

PALEMBANG, Tribunpos.com | KH Amiruddin Nahrawi akan kembali ke Tanah Air pada Jumat (30/08/19) setelah melaksanakan ibadah haji di Mekkah. Stafsus Gubernur Sumsel bidang hubungan antar agama tersebut akan terbang dari Jeddah, Arab Saudi.

“Iya, besok saya pulang ke Indonesia, dari Jeddah Kamis (29/08/19), setibanya di Palembang Jumat (30/08/19),” ucap Bendahara Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdatul Ulama ini, kepada Tribunpos.com, lewat pesan singkat dari Arab Saudi.

Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi menyebutkan, tidak ada acara khusus penyambutan kedatangannya. Namun selain keluarga, ada beberapa rekan, sahabat dan santri yang menunggu di kediamannya, di lorong Prodexim, Veteran, Palembang.

Pada Ahad (1/9) tokoh lintas agama itu, akan melaksanakan aktivitas kembali. Sebab ada sejumlah kegiatan seperti tausyia, safari dzuhur berjamaah di OPD Pemprov Sumsel dan panitia seleksi Komisioner Komisi Informasi Sumsel yang sudah menunggunya.

“Hari Ahad, (1/9) saya langsung aktif beraktivitas isi tausyia diundang sahabat, dia minta bahkan sebelum saya berangkat haji,” ucapnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed