oleh

Berjoget Sambil Acungkan Dua Jari di HUT PDIP, Perempuan Ini Dicolek Hasto

JAKARTA, Tribunpos.com | Ada kejadian menarik, saat kegiatan Parade Akhir Pekan dengan tema ‘Merah Cinta Negeri’ , yang merupakan salah satu rangkaian HUT PDI Perjuangan. Kegiatan itu digelar Minggu 6 Januari 2019 tadi pagi di Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat itu, para peserta acara joget di bawah panggung dengan lagu kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin. Seorang perempuan yang ikut dalam kegiatan itu, juga ikut berjoget bersama.

Namun yang membuatnya jadi berbeda dengan peserta kegiatan lain, ia mengacungkan pose dua jari. Sedangkan peserta lainnya mengacungkan pose satu jari sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Selain itu, sang perempuan kebetulan berjoget di hadapan Sekjen PDIPHasto Kristiyanto. Aksi perempuan berkaus merah yang mengacungkan dua jari itu, sempat berlangsung selama beberapa detik.

Beberapa saat kemudian, Hasto akhirnya tersadar karena posisi tangan perempuan itu ada persis di hadapannya. Ia kemudian mencolek perempuan tersebut. Perempuan itu lalu tersenyum dan mengubah acungan jarinya menjadi 1 jari. ***

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed