oleh

Beredar Vidio di Medsos” Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Tanjung Baru Kecam Tindakan Pelaku Cabul

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Warga Desa Tanjung baru dan sekitar di hebohkan dengan adanya beredar Vidio yang menjadi viral di Media Sosial (Medsos) tentang peristiwa puluhan Ibu-ibu mendatangi Kantor Desa Tanjung Baru Kec.Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa, 03/11/2020 Pukul 12:10 Wib.

Warga mengeluhkan peristiwa yang terjadi menimpa anak salah satu warga Desa Tanjung Baru yang diduga telah di Cabuli seorang kakek beserta Anaknya, yang berinisial ED dan F. Diduga ED dan F telah berulang kali mencabuli anak di bawah umur, dan korban tak lain adalah masih ada hubungan keluarga.


AA salah satu Pengunjuk Rasa menerangkan pada Awak Media” Kami bermaksud mendatangi Kantor Desa beramai-ramai hanya bermaksud agar segera Pelaku Ed dan F segera di Tangkap Polisi, kami takut, kami juga punya Anak yang masih kecil dan kami merasa resah karena masih melihat F masih berkeliaran di kampung kami,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (3/11/20) petang sekira pukul 16:50 Wib.

Senada disampaikan ibu BB ” ini sudah kasus cukup berat, udah berbahaya, sudah tidak bisa di toleransi lagi, masa Anak masih usia sekitar 6 (enam) tahun di cabulin sampai berkali – kali, jangan mentang-mentang Keluarga korban dari Keluarga Miskin di buat sesuka hati gitu, kan kasian,” ujarnya kepada Awak Media.

CC ibu rumah tangga warga setempat juga menerangkan kepada Awak Media ” Boleh saja mereka si korban dan di duga si pelaku berdamai secara kekeluargaan, tapi kami mau yang di duga si pelaku di tangkap polisi, kami simpati sama si korban, masih kecil dan dari keluarga yang susah”.

Kades Tanjung Baru, Hairi Azman Ginting, saat di konfirmasi Awak media di Kantornya menerangkan, ” Benar, sekitar dua puluh sembilan (29) orang warga mendatangi ke kantor Desa Kami, dan kami mendukung Warga kami, Karena sifat kejelekan seperti itu tidak perlu di tutup-tutupin, dan kami juga sudah memfasilitasi yang di duga korban pencabulan beserta keluarga nya untuk melaporkan ke Kantor Polisi,” pungkasnya saat diwawancarai wartawan, Selasa (03/11/20).

Wartawan : AZR

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline