oleh

Bamsoet: Bila jadi Ketum Golkar Nusron Wahid Wakil Ketua DPR

JAKARTA, Tribunpos.com | Ketua DPR RI Bambang Soesatyo titip pesan kepada Aria Bima, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. Untuk disampaikan ke Presiden Joko Widodo. Bahwa bila dirinya terpilih Ketua Umum Partai Golkar maka yang mendampingi Puan Maharani Ketua DPR nanti sebagai wakilnya adalah Nusron Wahid.

Peryataan itu dikemukakan pada pembukaan Pertandingan Bulutangkis Piala Ketua DPR RI, Selasa (17/10/19) di Kawasan Gedung Parlemen, Jakarta.

Menurut pengetahuannya, bahwa Aria Bima ini orang dekat Presiden Joko Widodo. Jadi bila dirinya terpilih jadi Ketua Umum Golkar maka akan mengangkat Nusron Wahid menjadi Wakil Ketua DPR.

“Tolong Mas Aria Bima sampaikan ke Pak Jokowi bila saya terpilih jadi Ketua Umum Golkar, Pak Nusron akan menjadi palang pintu Ibu Puan dalam menghadapi para wartawan,” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Ketua Pelaksana Pertandingan Aria Bima mengatakan turnamen ini sudah menjadi tradisi di lingkungan parlemen memperebutkan Piala Ketua DPR, sudah berjalan sembilan kali dilaksanakan serta disepakati para pencinta bulutangkis antar lintas fraksi di DPR dan MPR.

Menurutnya, pertandingan ini adalah wujud kebersamaan warga di lingkungan parlemen di DPR dan MPR baik itu anggota dewan, karyawan, staf ahli dan pamdal semua ikut bertanding.

“Sehingga bisa kita lihat yang hadir ada Pak Hidayat Nur Wahid dari PKS, Nusron Wahid Golkar, Edhy Prabowo serta Andy Iwan Aras dari Gerindra juga Pak Viva Yoga dari PAN. Semua berbaur bertanding dengan total hadiah Rp 50 juta ditambah Pak Ketua DPR akan memberikan hadiah tambahan sepeda motor bagi juara pertama, dua kategori A dan B, ” ujar Aria Bima. (*/Red)

Penulis: Waluyo
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed