oleh

Cak Amir Sambangi Cak Imin Bahas Peran Strategis NU ke depan

JAKARTA – TRIBUNPOS.COM I Guna membahas peran strategis Nahdlatul Ulama (NU) di tengah masyarakat, KH Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) menyambangi kantor Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/01/20).

Tokoh Nahdatul Ulama Sumsel yang juga menjabat sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU ini, mengatakan NU mempunyai peranan yang sangat strategis di tengah masyarakat. “Kami di sini berdiskusi untuk membahas peran NU agar lebih maksimal,” kata Cak Amir saat diwawancarai Tribunpos.com, usai pertemuan dengan Cak Imin di Jakarta kemarin.

KH Amiruddin Nahrawi bersama Muhaimin Iskandar di kediaman Cak Imin di Jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Cak Amir, saat ini masyarakat membutuhkan bimbingan baik di bidang spiritual maupun nasionalisme, karena saat ini banyak oknum atau kelompok-kelompok yang mulai mengikis nasionalisme masyarakat dan membuat gaduh.

“Untuk itu, kita selaku kader NU harus berfikir keras bagaimana membawa NU kepada kepentingan umat dan hadir di tengah masyarakat sebagai penyejuk untuk menstabilkan bangsa ini,” tambahnya.

Cak Amir menyebut bersyukur mendapat banyak solusi dari Cak Imin. “Alhamdulillah diskusi bersama Cak Imin hari ini banyak memberi solusi dan manfaat, tentunya apa yang saya dapat akan segera kita implementasikan di masyarakat ke depannya untuk membawa NU semakin maju serta bermanfaat.” pungkas kyai kawakan ini. (Red/Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed