oleh

Apresiasi Gubernur HD, PKP Sumsel Ajak Kader Jihad Lawan Covid-19: Iman dan Imun Jadi Aman

TRIBUN POS, PALEMBANG I Semakin tingginya penyebaran Covid-19 melanda daerah di Indonesia, PKP Sumsel menghimbau ke semua kader PKP di Sumsel untuk jihad melawan Covid-19 dengan Iman dan Imun. Hal ini dikatakan Ketua PKP Sumsel Yusmah Reza Zaini, Ahad (27/6/21).

Menurut Reza dengan meningkatkan dan merawat iman, bisa menjadi penangkal virus. “Ingat kebersihan adalah bagian dari iman, menjalankan ibadah dan untuk menenangkan pikiran sehingga ksehatan jiwa serta fisik akan terjaga,” ucapnya.


Reza menjelaskan, salah satu trik untuk menjaga imun dengan pola hidup sehat, mengkonsumsi makannn minuman penuh nutrisi, sehingga imun akan terjaga, tubuh menjadi kuat melawan virus.

Dengan menyampaikan, apresiasi tinggi kepada Gubernur Sumsel yang telah berusaha maksimal dalam menjaga masyarakatnya dari pandemi covid-19.

“PKP Sumsel akan turut mendukung pemerintah daerah dalam bentuk apapun kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid. Peran pemerintah harus didukung dari semua elemen PKP, dan PKP Sumsel sangat siap,” ujar Reza.

Ketua PKP Sumsel ini mengintruksikan ke semua kader, pengurus dan anggota juga DPRD dari PKP, agak bisa memberikan bantuan sosial ke masyarakat, agar mengurangi beban masyarakat kita kena dampak dari covid 19.

“Dan yang terpenting bisa memberikan rasa keamanan terhindar dari covid diri kita sendiri”. pungkasnya. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline