oleh

Agung Sampurna Terpilih jadi Ketua BPK, Kader HMI Cabang Palembang Gelar Syukuran

PALEMBANG, Tribunpos.com | Terpilihnya Agung Firman Sampurna sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), yang merupakan Alumni HMI membuat kader HMI Cabang Palembang menggelar tasyakuran sebagai ucapan syukur atas prestasi salah satu putra terbaik Sumsel.

Tasyukuran ini yang dihadiri oleh ketua umum cabang, jajaran pengurus dan para kader HMI Cabang Palembang, dengan tujuan untuk mendoakan Kanda Agung semoga menjalankan amanah dengan baik.


“Saya selaku Ketua Umum HMI Cabang Palembang serta mewakili seluruh kader, mengucapkan selamat kepada Kanda Agung Firman Sampurna yang telah terpilih sebagai ketua umum BPK RI semoga bisa menjalankan amanah dengan baik”, ungkap Eko Hendiyono STrM sebelum membaca Yasin di Sekretariat HMI Cabang Jalan Radial, Palembang, Senin (22/10/2019).

Dikatakan Eko, Kanda Agung Firman Sampurna merupakan salah satu alumni kader HMI yang luar biasa dan bisa dijadikan panutan dan contoh untuk kader-kader HMI.

“Semoga Kanda Agung bisa dijadikan Salah satu panutan dan contoh yang baik untuk kader-kader HMI”, ucapnya tegas. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline