oleh

3 Tahun Jadi Buron, Pelaku Penjambretan HP di Tebing Tinggi Empat Lawang Akhirnya Ditangkap

Liputan: Kurniawan, Wartawan Empat Lawang, Sumsel

TRIBUNPOS, EMPAT LAWANG | Ferdi Dwi Saputra (22), pelaku penjambretan HP di Simpang Tiga Tugu Durian, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumatera Selatan, yang buron sejak tahun 2018 lalu, akhirnya ditangkap Tim Elang Satreskrim, Polres Empat Lawang, Sabtu (15/05/21).


Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, SIK mengatakan, pemuda warga Talang Jawa, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, ditangkap setelah buron selama tiga tahun.

“Dia ditangkap di Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, setelah mendapat informasi dari warga yang melihat pelaku sudah berada di Empat Lawang. Sebelumnya pelaku sembat buron dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” ungkap Wahyu, Minggu (16/05/21).

Kapolres menyebut, Ferdi melakukan pencurian dengan kekerasan (CURAS) kepada seorang anak kecil, dengan cara memukul dan merampas HP (Headphone) merek Asus yang sedang dipegang oleh korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku Ferdi dibawa tim Reskrim ke Polres Empat Lawang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Kapolres AKBP Wahyu mempersilakan menanyakan langsung ke Kasat Reskrim, namun sampai berita ini diturunkan Kasat Reskrim belum menjawab pesan yang dikirim oleh tim Tribunpos. (Iwan/Red)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur I RED

Komentar

News Feed