oleh

260 Warga Binaan Rutan Baturaja Divaksin Covid, Karutan: Ini Untuk Memutus Mata Rantai

Laporan: Jum’ahludi/ Wartawan Tribunpos Baturaja, OKU

TRIBUNPOS, BATURAJA — Sebanyak 260 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Baturaja, OKU, Sumsel menjalani vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap pertama


Pelaksanaan vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, Kodim 0403/OKU dan RS dr Noesmir (DKT) Baturaja ini, digelar di Aula Rutan, Kamis 26 Agustus 2021.

Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja, Royhan Al Faisal menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi untuk warga binaan merupakan salah satu langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Rutan.

“Ini instruksi pemerintah untuk seluruh masyarakat agar divaksin, tidak terkecuali seluruh warga binaan pemasyarakatan,” ucap Royhan, Kamis (26/8)

Selama pelaksanaan vaksinasi terhadap warga binaan, ia mengatakan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi pun berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Selanjutnya, Karutan Baturaja mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas perhatian dan sumbangsih para stakeholder yang telah memberikan bantuan bagi warga binaan Rutan Baturaja. (Red/Jum)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline