oleh

12 Orang Pemain Sepak Bola Asal Desa Harapan Mukti Tanjung Raya, Terlibat Kecelakaan Mobil

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || Nasib Pemain bola, alami insiden naas Kecelakaan di jalan lintas timur KM 184, kecamatan simpang pematang, Jumat ,(13/08/21).

Kendaraan yang di tumpangi Pemain bola dari Harapan Mukti Tanjung Raya, yang di kemudikan oleh Galih Asal Desa bujung buring rombongan pemain bola, berjumlah 12 orang, melaju dari Tanjung raya menuju Suka mandiri kecamatan way serdang yang akan melakukan pertandingan.


Namun mengalami insiden naas, di KM 184 jalan lintas timur simpang pematang, kendaraan ke luar badan jalan hingga tidak terkendali, setelah tikungan tajam, dan kendaraan terperosok puluhan meter ke bibir drainase.

Sempat terjadi macet di sepanjang jalan hingga antrian panjang kendaraan, namun satlantas Polres Mesuji dengan sigap cepat mengndalikan keadaan dengan mengatur laju mobil yang ingin melintas hingga tidak terurai kemacetan sepanjang jalan.

Kanitlaka lantas Polres Mesuji, IPDA Sutrisno menerangkan, kendaraan engkel warna merah dari bujung buring, tanjung raya yang membawa rombongan pemain bola, hendak ke sp 3d suka mandiri kecamatan way serdang untuk melakukan pertandingan,yang berpenumpang 12 orang pemain yang luka dua orang, langsung di larikan ke rumah sakit Puri Husada,dan kendaraan langsung di evakuasi,” ujarnya singkat.

 

Wartawan : Sem Said Tribunpos Mesuji
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline