oleh

Ranting dan PAC PBB Gelar Baksos di Tanjung Sari  

TRIBUNPOS MEDAN – Pada kesempatan kali ini, tepatnya hari Minggu, 25 Oktober 2020, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Kelurahan Tanjung Sari bersama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Selayang mengadakan bakti sosial dan gotong royong di lingkungan 10 Kelurahan Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Hadir sekitar 30 orang anggota PBB Tj. Sari dan PAC Medan Selayang, yang juga di pimpin langsung oleh Ketua Ranting PBB Tj. Sari Bpk. Arman Saragih Siallagan dan juga Ketua PBB PAC Medan Selayang yaitu Bapak Bobi R. Sitinjak.

Pada kesempatan yang sama, kegiatan gotong royong ini juga di hadiri oleh Kepala Lingkungan 10 Kelurahan Tj. Sari yaitu Bapak Selvo Prakoso SH., M.Kn.,. Dimana antusias warga cukup positif, dimana warga sekitar Gang Seroja ikut serta dalam kegiatan gotong royong kali ini, serta langsung terjun dengan membawa peralatan gotong royong seperti cangkul, garpu, sapu lidi, dan keranjang sampah.

Sekitar 500 meter jalan di sepanjang Gang seroja tuntas di bersihkan dari sampah dan rumput – rumput liar yang tumbuh di sekitar selokan badan jalan.

Kepala lingkungan 10 dan warga gang Seroja mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Batak Bersatu atas kegiatan gotong royong kali ini. Kepala lingkangan dan warga mengharapkan kegiatan serupa agar menjadi kegiatan rutin serta berkesinambungan di kemudian hari.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong di mulai pukul 10.00 Wib pagi hari dan berakhir pukul 12.00 Wib. Selanjutnya rombongan massa PBB mengadakan foto bersama dengan Kepala Lingkungan dan warga.

Selesai foto bersama, rombongan massa PBB dan warga membubarkan diri dan kembali melanjutkan aktifitas masing -masing.

Wartawati : Netti Herawati, SE

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed