oleh

Polsek Medan Baru Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim

TRIBUNPOS MEDAN – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada dengan anak yatim, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan yang digelar di Mushola Polsek Medan Baru dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, Kanit Binmas Iptu R.Suprianto, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring serta di hadiri oleh Al Ustad Muhammad Yusuf dan Anak Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia sebanyak 42 orang.


Pada sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, S.I.K., MH. mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. “Kami memohon doa kepada adik-adik, agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat dan senantiasa tetap dalam lindungan-Nya, serta situasi kamtibmas jajaran dalam keadaan aman terkendali, pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan serta mendapat Ridho dari Allah SWT,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo S.I.K., MH.

Usai memanjatkan do’a secara bersama sama yang dipandu oleh Al Ustad Muhammad Yusuf, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolsek Medan Baru kepada para anak yatim piatu sebanyak 42 orang.

Wartawati : Sri

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline