oleh

Polrestabes Medan Gelar Operasi Zebra Toba 2020

TRIBUNPOS MEDAN – Hari ini, Senin (26/10/20) jajaran Polrestabes Medan menggelar operasi Zebra Toba 2020 hingga 14 hari ke depan, yakni sampai pada 8 November mendatang.

Diketahui Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dalam keterangannya di Medan pada Sabtu (24/10/20) lalu telah memberikan keterangannya pada media ini.

Oleh karenanya, kata Sonny, dengan adanya operasi Zebra yang dilaksanakan tersebut, masyarakat agar tetap men-taati peraturan berlalu lintas.

” Kami menghimbau kepada masyarakat atau para pengendara, bersama-sama kita menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas yang baik di Kota Medan,” harap Sonny, Senin (26/10/20) pada media ini.

Ia mengatakan, operasi Zebra itu, selain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan peraturan berlalu lintas, juga untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar.

” Kami dari Polrestabes Medan beserta jajaran berharap kepada masyarakat untuk selalu dapat mentaati peraturan dalam berlalu lintas serta melengkapi pula surat-surat kenderaan,” tukasnya.

Wartawan : Selvi/Sri

Editor         : Liz Chaniago

 

Komentar

News Feed