oleh

Pengurus DPC GAAS Kota Medan Menerima Kunjungan Pengurus DPC GAAS Kota Binjai

TRIBUNPOS MEDAN – Ketua DPC GAAS Kota Binjai, Satria Darma, melakukan kunjungan dan bersilaturahim ke Pengurus GAAS Kota Medan, Sumatera Utara di Joko Solo Kota Medan, Jalan Merak Jingga Medan, Kamis (22/10/2020). Kedatangan mereka untuk studi banding terkait Prgram kerja yang akan dibuat di Kota Medan.

Kedatangan DPC GAAS (Gerakan Advokat dan Aktivis) Kota Binjai dipimpin Ketua DPC Kota Binjai Satria Darma didampingi Wakil Ketua Syafrizal, SH.


Menurut Satria Darma, selain ingin menjalin tali silaturahmi, kedatangan mereka juga ingin mempelajari lebih jauh penerapan Program kerja selama ini. Berdasarkan pengamatan Satria selama ini, DPC Kota Medan sudah terlebih dahulu menjalankan Program kerja karena merupakan DPC pertama yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

“Kami ingin mendapat masukan dari DPC GAAS Kota Medan terkait Program kerja yang selama ini telah dilakukan. Apalagi DPC GAAS Kota Medan merupakan DPC pertama di Sumatera Utara, khususnya dalam pengembangan Program Advokasi. Tentunya semua masukan ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi kami untuk selanjutnya diterapkan di Kota Binjai. Dengan demikian mampu membantu peningkatan pendapatn kualitas organisasi,” kata Satria

Menanggapi itu Pengurus GAAS Kota Medan mengungkapkan, rasa senang dan bangganya atas kunjungan pengurus DPC GAAS Kota Binjai. Selain meningkatkan tali silaturahmi, mereka menjadikan DPC GAAS Kota Medan sebagai tempat studi banding terkait pelaksanaan Program kerja.

Netty, SE selaku pengurus GAAS Kota Medan berharap agar DPC Kota Medan dan DPC Kota Binjai dapat bekerja sama dalam mengembangkan program kerja di daerah masing – masing sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kualitas organisasi.

Wartawan : Yuda Prasetia

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline