oleh

Ketua DPD PBB Sumut dan Jajaran, Menghadiri Pemakaman Ketua PAC Kualuh Selatan

TRIBUNPOS MEDAN – Organisasi Persatu Batak Bersatu (PBB) Sumut dengan satu rasa satu jiwa, bentuk wujud kekeluargaan dan menghadiri pemakaman anggota PBB di Labuhan Batu tepat nya di Kualuh Selatan, Senin (26/10/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan Keterangan yang dihimpun wartawan TRIBUNPOS.COM, Ketua DPD PBB Sumut D. Martin Siahaan ST dan jajaran DPD PBB Sumut dengan semangat kebersamaan dan Transfaran juga pedulinya cukup tinggi. Demikian juga Ketua DPD Persatuan Batak Bersatu (PBB) Sumut D. Martin Siahaan, S,T juga menjelaskan bahwa oraganisasi Persatuaan Batak Bersatu tidak ada pandang suku ras dan agama apalagi dengan warna kulit.

” Organisasi Persatuan Batak Bersatu didirikan adalah dalam wujudkan Indonesia Maju dan NKRI Harga Mati juga dalam Ke Bhinekah Tunggal Ika, Biarlah berbeda beda suku dan agama namun kita tetap satu,” imbuh Ketua DPD PBB Sumut D. Martin Siahaan. S,T.

Dengan semangat keguyupan dan Sodalitas yang cukup tinggi Persatuan Batak Bersatu di Kota Labuhan Batu sehingga angggota yang menghadiri cukup ramai dan sampai wajah Labuhan Batu Kualuh sampai dibanjir seragam yang berwarna merah.

Wartawati : Netti

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed