oleh

Kapolsek : Gowes Sepeda Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

TRIBUNPOS MEDAN – Kegiatan olah raga bersepeda “Sabtu Gowes”, dan Patroli bersepeda yang dilakukan Polsek Medan Area dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya menghadapi Pandemi Covid 19, serta Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Medan Area.

Pada hari Sabtu, tanggal 31 Oktober 2020 pukul 09.00 Wib S/d 11.00 Wib,
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH., MH., Waka Polsek IPTU Tri Eko, Para Kanit / Panit dan personil Polsek Medan Area melakukan aksi mereka dengan Gowes Sepeda setelah pelaksanaan Apel pagi dan pemeriksaan rutin tahanan.


” Dengan kegiatan Sabtu Gowes ini semoga dapat menjaga dan meningkatkan stamina tubuh. Menjaga kesehatan itu sangat utama, apalagi dalam kondisi pandemi Covid – 19 ini,” ungkap Kapolsek.

Adapun rute kegiatan olah raga “Sabtu Gowes” Polsek Medan Area dimulai dari Mako Polsek Medan Area jalan Semeru, jalan Thamrin, jalan Sutrisno, jalan Denai, jalan Datuk Kabu serta jalan Mandala By Pass, jalan Asia lanjut ke perumahan Cemara Asri dan kembali ke Mako Polsek Medan Area, dilanjutkan sarapan pagi bersama.

Wartawati : Sri
Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline