oleh

Kantor Lurah Tegal Rejo Bagikan Bantuan dari Pemko Medan

-Medan-53 views

TRIBUNPOS MEDAN ꟷ Pembagian Bansos yang di inisiasi Pemko Medan untuk warga Kelurahan Tegal Rejo yang dilaksanakan di Jalan Pendidikan No. 111 (seratus sebelas) Medan Perjuangan, Jum’at (11/6/20) pukul 09.45 Wib berjalan dengan tertib dan lancar.


foto : Pembagian Bansos dari Pemko Medan melalui pihak Kelurahan

Pembagian bansos yang disampaikan pihak kelurahan kepada warga berupa beras 20 kg dan gula pasir 2 kg, yang di dapat dari Pemko Medan, Sumatra Utara untuk warga yang terdampak  Covid-19 sebanyak 2.600 (dua ribu enam ratus) KK dari data yang di terima untuk 15 (lima belas) lingkungan terhitung dari tanggal 11/6/20 s.d 13/6 /2020.


Ibu Lurah Nila Juwita (50) yang langsung memimpin pembagian saat di konfirmasi awak media mengatakan, warga yang menerima manfaat bantuan sosial ini  sebanyak 2.600 KK, secara bergilir mulai hari ini sampai tiga hari kedepan. Selain dia, turut membagikan bansos untuk warga penerima manfaat adalah perangkat kelurahan dari 15 lingkungan.

Dari salah satu warga yang sudah mendapat bantuan berupa sembako saat di konfirmasi awak media, Nababan (36) mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan dari pihak Pemko Medan yang di salurkan melalui Kelurahan, apa lagi di masa pandemi Covid -19. (Trivan Btr)

Komentar

News Feed