oleh

Temu Ramah Tamah Alumni SMP 19

-Life Style-131 views

TRIBUNPOS PALEMBANG – Walaupun hanya silaturahmi biasa alumni putih biru tetap selalu terjalin, demikian dikatakan Agusmansya, alumni SMP19 Angkatan Dua Tahun 85 Palembang, saat senda gurau berlanjut dengan rekan sesama alumni dikediaman Erika Feni Mashitho, dijalan Sosial KM 5, pada sore Minggu (03/01/2021).

Kemarin malam Sabtu (02/01/2021) pun sebentar telah melakukan kumpul dadakan di Cafe Mabes (Makan Besar), bersama rekan alumni, hari ini dilanjutkan lagi lebih banyak seperti biasa teman yang tak ikut kumpul pun dihubungi melalui aplikasi zoom meeting, yang di gagas oleh Disfriansya,” terasa sama sangat terbantu seperti bertemu langsung walau, hanya melalui aplikasi zoom meeting, tak bertatap muka secara langsung sudah bisa melepas rasa kangen, seperti teman kita diluar kota, “terang Agus.


Ditambahkannya pertemuan seperti ini sering. namun, tepat disaat kunjungan ada di kota Palembang maka, sengaja saya hadir karna, selama ini hanya bercengrama di media sosmed lewat WhatsApp (WAG) Group kini aku hadir bertatap muka langsung bertemu langsung dari Karawang Jawa Barat, ingin berjumpa teman selama bertahun tahun tak jumpa esokpun sudah memasuki masa kerja bagi yang lain, mengawali liburan di tahun baru 2021 ini, “Akhirnya, sudah puluhan tahun tak bertemu teman ku dulu sesama SMP, senang dan puas rasa di hati, “pungkas Agus

Ditempat yang sama M. Yunus menambahkan, suasana tak seperti biasanya karena kondisi pademi covid 19 para Alumni semua yang hadir tidakpun terbatas namun tidak mengabaikan himbauan pemerintah, semua tampak yang hadir menggunakan masker, bertemu juga mengatur jarak dan tuan rumah menyediakan Hand Sanitizer dan tempat cuci tangan, ” kata Yunus.

Acara seperti ini sdh berjalan sejak tahun 2016 lalu, setelah melakukan reuni akbar sering dilakukan pertemuan di setiap bulannya, sejak wabah Covid 19 melanda sangat jarang dilakukan pertemuan seperti ini. “Kami masih menjalin tali silaturahmi walau keberadaan nya kini masing masing telah bertempat tinggal jauh, hanya menyempatkan keterbatasan waktu liburan kerja alhamdulillah hari ini dapat bertemu lagi, “pungkas Yunus akrab disapa Dmo.

Wartawan : Syaiful jabrig

Komentar

Headline