oleh

Persiapan Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Mesuji Audiensi Dengan Kapolres

Persiapan Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Mesuji Audiensi Dengan Kapolres

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG|| Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mesuji melakukan audiensi dengan Polres Mesuji beserta jajaran Bawaslu.


Kehadiran Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto dan anggota Emron Tolib, Bambang Wahyudi di dampingi Rudi Juniansyah sekretaris Bawaslu disambut dengan Kapolres Mesuji dan Jajaran Polres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di ruang kerja Kapolres Mesuji, Selasa (7/12/2021).

Nampak mendampingi Kapores Mesuji, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Batubara serta Kasat Intel IPTU Putu Hartha Jaya Utama

Ketua Bawaslu Mesuji, Apri Susanto S.Pd mengatakan, maksud kedatangan yang pertama silaturahmi menyampaikan persiapan Serta langkah-langkah serta kemungkinan kemungkinan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024

“ Kalau persiapannya kan 25 bulan sebelum pelaksanaan. Tahapannya dimulai sekitar bulan Maret tahun depan,” kata Apri dalam audiensi itu.

Dia mengatakan, terkait persiapan tahapan tersebut, pihaknya akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang menjadi tugas dari Bawaslu bersama stakeholder lain, ” Terangnya.

Dia menyebutkan, terdapat agenda utama yang akan dilaksanakan Bawaslu Mesuji di tahun 2022 Pertama evaluasi Pilkada dan Pemilu tahun lalu, penguatan sistem informasi penyelesaian sengketa (SIPS), dan pengawasan partisipatif.

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline