oleh

Pengurus Sinar Chakra Indonesia Lampung Utara Resmi Dilantik, Baihaki Didaulat Jadi Ketua Cabang

Laporan Wartawan Tribunpos, Davi Sandra, Lampung Utara, Lampung

TRIBUNPOS, LAMPUNG UTARA I Pengurus Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) Cabang Lampung Utara resmi dilantik, Sabtu (27/03/21). Pelantikan dipimpin langsung pembina pusat Aswin Haris.


Pada pelantikan yang dilaksanakan di Sekretariat YSCI Cabang Lampura, Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Baihaki dinobatkan sebagai ketua cabang, masa bakti 2021-2025.

Aswin menyampaikan, pergantian kepengurusan itu memang wajib dilakukan setiap lima tahun sekali. Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi anggota lain yang belum pernah terlibat di dalam kepengurusan.

“Pergantian kepengurusan bukan berarti kepengurusan yang lama tidak baik, justru tujuannya memberikan kesempatan bagi yang lainnya juga, untuk ikut melakukan pergerakan lebih baik lagi,” jelasnya.

Baihaki ketua yang dilantik menyampaikan rasa terimakasih kepada kepengurusan yang lama. Karena menurutnya, berkat perjuangan mereka juga YSCI di Lampura bisa terus berkembang sampai saat ini. Dirinya bisa menjadi Ketua, itupun berkat semangat dan motivasi dari para seniornya.

“Saya berterimakasih kepada Allah SWT, guru besar saya Aswin Haris, keluarga dan senior saya, atas izin Allah dan motivasi dari mereka semua saya bisa seperti ini,” kata Baihaki.

Baihaki berujar, dirinya masih sangat membutuhkan saran pendapat dari semua senior. Mungkin saja di depan, dirinya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab organisasi masih banyak kekurangan.

“Tentunya bimbingan dari guru, saudara saudara senior, dan seluruh jajaran kepengurusan sangat saya butuhkan, guna untuk kebaikan dan kemajuan YSCI di Lampung Utara agar dapat lebih maju, lebih baik lagi, sehingga dapat bermanfaat bagi keluarga, lingkungan, masyarakat, bangsa, agama dan masa depan,” ujarnya.

Kepada kepengurusan yang baru dilantik, dia berharap agar dapat bekerjasama dengan baik, saling bahu membahu, saling berkordinasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kemudian, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota YSCI yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan ini, baik bantuan secara materi maupun yang lainnya.

Ucapan terimakasih pula ia sampaikan kepada seluruh rekan rekan pengurus dari Bandar Lampung, Cabang dan ranting Lampung Selatan, Cabang dan ranting Lampung Timur, Ranting Kota Alam yang telah meluangkan waktu menghadiri undangan dan menyaksikan pelantikan kepengurusan yang ada di lampung utara.

“Saya mewakili seluruh jajaran kepengurusan Cabang Lampura mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan pengurus maupun anggota, semoga YSCI selalu jaya dimana pun berada.” pungkasnya. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline