oleh

Partai PAN Bakal Siapkan 1000 Vaksin Bagi Masyarakat Mesuji

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || partai Amanat Nasional (PAN) lahir dari rahim masa Reformasi. Partai ini didirikan dengan semangat memperjuangkan, ikut terlibat dalam perjuangan politik Demokratis untuk menciptakan pemerintahan yang baik (good governance).

Tepat pada tanggal 23 Agustus 2021 , 23 tahun sejak partai ini berdiri, PAN terus memperjuangkan tugas besar itu. Sembari terus mengawal Demokrasi, partai ini berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi jalan keluar bagi berbagai persoalan yang tengah dihadapi bangsa.
Salah satu bentuk kepedulian terhadap persoalan bangsa adalah penanganan penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19,tidak terkecuali Pengurus Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai PAN Kabupaten Mesuji.


Ketua Fraksi PAN DPRD kabupaten Mesuji Matnur, mengatakan pandemi Covid-19 yang sekarang ini sedang melanda di belahan dunia dan Negara kita Indonesia Bahkan hampir seluruh daerah salah satu di kabupaten Mesuji, oleh karenanya untuk menanggulangi pendemi dan dalam Rangkah harlah ke 23, PAN menyalurkan 1000 vaksin ke Masyarakat Kabupaten Mesuji

” Insyallah dalam waktu dekat akan segera kita lakukan vaksinasi Covid-19, saat ini masih dalam proses pendataan, dan koordinasi dengan team medis dalam hal ini Dinas kesehatan untuk menyesuaikan jadwal,” ujar Matnur.

Menurut nya , di pilihnya Bhakti sosial dalam bentuk vaksinasi Covid-19, adakah sebagai bentuk komitment partai terhadap Rakyat serta membantu Pemerintah dalam penanganan covid-19 di tanah air salah satunya adalah di kabupaten Mesuji.

” Ini bentuk kepedulian Partai dalam hal penanganan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga dengan begitu di harapkan pandemi ini akan segera dapat berahir,” harapnya.

 

 

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline